Sunday, November 11, 2012

[Random Stuff] Perception

Please vote for me here :)

"Membosankan"

Seorang pria yang topless berdiri di depan kaca kamar mandi, mengambil sikat gigi dan menyikat giginya perlahan dan asal-asal seakan ia tidak niat menyikat giginya. Ia menghembuskan nafasnya ke cermin dan membentuk bentuk hati dari embun tersebut. Ia langsung menghapus bentuk hati tersebut tangannya dan memukul-mukul kaca tersebut. Ia berkumur dan memuntahkan airnya tersebut. Ia masih cemberut sambil mengenakan kemejanya.



Ia bergelantungan sambil berpegangan dengan tiang di dalam busway. Ia membiarkan dirinya bergoyang jika busway tersebut rem mendadak ataupun berbelok tajam. Ia mengembang kempiskan hidungnya seperti sedang mengendus sesuatu. Ia mulai fokus mendengarkan percakapan seorang wanita. Ia menoleh ke arah suara tersebut dan memerhatikan wanita tersebut. Wanita itu memiliki rambut yang panjangnya sebahu dengan menggunakan kemeja kantor. Ia fokus memerhatikan bibirnya yang berpoleskan lipstik berwarna merah dan giginya yang putih. Wanita tersebut berjalan ke luar busway. Ia pun juga berusaha keluar dari padatnya busway tersebut, ia pun terhalang arus orang-orang yang berusaha masuk ke dalam busway.

Ia berlari mengejar wanita tersebut. Begitu ia sudah berjarak 30 cm dari wanita tersebut, ia mulai berjalan perlahan dan menjaga jarak. Ketika mereka sudah berjarak cukup jauh, ia berlari mengejarnya dan ia hanya 5 cm di belakang wanita yang masih asyik dengan teleponnya tersebut. Telunjuknya sudah siap untuk menoel wanita tersebut, tapi ia menarik kembali tangannya. Ia mencoba menenangkan dirinya dan menutup matanya. Ia pun kembali menyiapkan tangannya untuk menoel. Begitu ia memajukan telunjuknya itu, ia tidak berhasil menyentuh apapun, meski ia memajukan telunjuknya ke berbagai arah berkali-kali. Ia pun membuka mata dan melihat ke sekitar, tetapi wanita tersebut tidak berada di sekitarnya. Ia melihat sang wanita tersebut berjalan ke arah sebuah minimarket dan memasuki minimarket tersebut. Ia pun berlari ke arah minimarket.

Di dalam minimarket yang sepi pengunjung itu, sang wanita sedang berjalan-jalan dan melihat sekitar seakan ia mencari sesuatu. Ia pun jongkok untuk meraih pasta gigi Close Up dan kembali berdiri sambil memutar badannya. Ia pun terkejut karena pria itu berada tepat di belakangnya dan menaruh kedua tangannya di sebelah wanita tersebut, sehingga menghalangi wanita tersebut untuk pergi. Wanita tersebut melihat sang pria selalu melihat ke arah bawah. Sang wanita melihat ke arah bawah dan ternyata rok dan Close Up yang digenggamnya dan berada tepat di depan roknya. Wanita itu menampar pria tersebut dan pergi ke arah kasir. Pria tersebut memegang pipi bekas tamparan sambil jongkok dan mengambil Close Up yang sama dengan yang diambil wanita tersebut. Wanita tersebut sedang akan membayar Close Up yang ia taruh di meja kasir sambil marah-marah dan muka cemberut. Tiba-tiba pria tersebut berdiri di sampingnya sambil menaruh Close Up di meja kasir. Wanita tersebut menengok ke arah pria tersebut dan menundukkan kepalanya dan memalingkan pandangannya ke arah lain. Sang pria tersenyum dan menengok ke arah wanita tersebut sambil memberikan tangannya ke arah wanita tersebut untuk berkenalan. Wanita tersebut menengok sambil tersenyum dan membalas salamannya. Wanita itu akhirnya dapat tersenyum lepas.

The end.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...